Wednesday 6 January 2016

Daftar 10 Artis Muda Cantik dan Populer tahun 2015




Dengan kemajuan teknologi media massa saat ini bayak sekali remaja-remaja yang menjadi lebih sukses dari pada yang lebih tua diantara nya adalah para artis muda indonesia yang telah memiliki bayak peminat.
Saya akan menyajikan 10 Artis muda populer dan paling cantik di indonesia padat tahun 2015 yang lalu

Berikut ini adalah ulasannya:


1. Nabilah JKT48
Nabila

Gadis yang bernama lengkap Nabila Ratna Ayu Azila adalah salah satu personil JKT48 dia memiliki wajah cantik dan imut,pada usia yang masih muda ini ia telah berhasil menjadi artis terkenal di indonesia,dengan menjadi bagian dari JKT48,dara  yang memiliki gigi gingsung disamping bibirnya ini adalah ciri khas dari Nabilah,wajah yang manis dan imut yang ia miliki membuat banyak pria bertekuk lutut di hadapan nya.
Jadi tak salah lagi saya memilih nya pada urutan pertama 10 artis muda cantik dan populer di indonesia tahun 2015

2. Pevita Pearce
pevita

Pevita pearce adalah nama sapaan dari gadis cantik yang memiliki darah campuran ini,ayah nya berdarah inggris sedangkan sang ibu berdarah indonesia.
Artis muda ini memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce dia mulai dikenal lewat  film layar lebar yang dibintanginya yaitu 5CM dan Tenggelemnya Kapal Van Der Wijck.

3. Prilly Latuconsina
prilly

Prily Latuconsina biasa orang mengenal nya saat ini dia masih berumur 18 tahun namun bayak orang yang tidak menduga mantan prensenter Koki Cilik ini bakal melaju dengan cepat.gadis yang dikabarkan dekat dengan Aliande Syarif ini memang idola para remaja pria.
Prily memang harus berterimakasih pada serial TV Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).Berkat perannya memjadi Sisy itulah,Prily dikenal oleh banyak orang.Tubuh mungil dan imut itulahlah yang dianggap menjadi kelebihan Prilly

4. Raisa
raisa
Siapa yang tak kenal Raisa ? ya penyanyi yang sangat banyak digandrungi para pria ini memiliki suara yang sangat indah  wajah yang cantik dan masih muda tak diragukan lagi kwalitas nya dalam dunai musik.
.
Dara manis ini terkenal lewat iklan sebuah Brand Shampo Terkenal merupakan awal perjalanan bagi Raisa menuju penyanyi dengan suara indah .saat ini. Sangat banyak penawaran untuk Raisa agar ia bermain di film-film layar lebar indonesia.
5. Jessica Mila
jessica%2Bmila
Si cantik yang berusia 22 tahun ini digadang-gadang bakal mengisi posisi Naysila Mirdad, Asmirandah maupun Shireen Sungkar sebagai pemeran utama protagonis rebutan banyak karakter pria. Tercatat ada sekitar 13 sinetron yang memasang Jessica Mila sebagai salah satu pemeran mereka.

Namun sosoknya sebagai Nayla dalam Sinetron Hits GGS itulah yang membuat nama Jssica semakin meroket. Mila kini menuai banyak pujian berkat wajah cantiknya yang tampak selalu alami.
Bahkan sang putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep pun mendamba punya kekasih secantik Jessica Mila.

BACA JUGA:  1.GAMER CANTIK INDONESIA IKLAN TELKOMSEL
                          2.PECATUR CANTIK INDONESIA

6. Ariel Tatum
Ariel%2Btatum
Gadis yang bernama Ariel tantum ini lahir di jakarta ,8 November 1996 ia adalah pemeran artis indonesia dan memulai debut karirnya dilayar lebar denga membintangi Ariel & Raja  Langit pada tahun 2015,Abadi Untuk Selamanya (2006) dan Cinderella Boy (2007) dan kemudian ikut bermain dalam film Oh Bady dan Kawin laris
Pemain film dan penyayi yang pernah berduet dengan Ari Lasso ini memang selalu dilirik pria manapun, tak heran jika ia pernah dekat dengan Al Qhazali yang merupakan Anak Musisi terbaik Indonesia Ahmad Dani.
6. Cut Meyriska
cut%2Bmeriska
Gadis yang berasal dari aceh ini sudah malang melintang di dunia pertelevisian pada usianya yang masih berumur 21 tahun ini. Ia  sudah bayak sekali membintangi 16 Judul sinetron.  

Cut meyriska juga bermain pada sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di Rcti.ia berperan sebagai “RINDU” dalam sinetron itu. banyak orang terkagum-kagum kepadanya berkat Aktingnya dan wajah yang cantik membuat CUT meyriska masuk ke daftar 10 Artis muda catik dan populer indonesia tahun 2015 .

7. Natasya Wilona
natasya

Gadis kelahiran Jakarta 1998 ini memang memiliki wajah cantik dan imut tak heran jika produk iklan Seperti Kiko dan Axis pernah memakai jasanya sebagai model.

Natasya Wilona mulai mencuri perhatian publik setelah bermain di senetron pertamanya yaitu Yang masih dibawah umur sebagai cherry. dan kini ia dikabarkan berpacaran dengan aktor muda dan ganteng  Stefan William.

8. Ranty Maria
Ranty%2BMaria
Masih ingat dengan aktingnya yang memikat dalam Heart Series yang tayang di SCTV pada tahun 2006 lalu dan ditayangkan ulang kembali ini.

Walau tidak menjadi pemeran utama dalam sinetron 7 Manusia Harimau,Namun kecantikan ditambah usianya yang masih sangat muda menjadikan Ranty idola dikalangan remaja.

9. Ochi Rosdiana
Ochi%2BRosdiana

Tidak dapat dipungkiri lagi, bahwa kecantikan Ochi Rosdiana sudah banyak sekali mencuri perhatian para remaja di Indonesia,terutama kaum pria. Di usianya yang terbilang masih sangat muda yaitu 16 tahun,Ochi sangat sukses memerankan sosok "Pitaloka" dalam film 7 Manusia Harimau.

Wajah cantik ditambah akting yang memikat membuatnya semakin dikagumi oleh para remaja Indonesia, Jadi tak salah bukan jika saya menempatkan Ochi Rosdiana sebagai salah satu dari 10 Artis Muda Indonesia Paling Cantik dan paling Populer tahun 2015.

10. Irish Bella
Irish%2BBella
Gadis kelahiran Cerebon 1996 ini memang memiliki Wajah memikat dan paras yang khas, Usianya 19 tahun, Dia keturunan Belgia Indonesia. Ia mengawali karier dari sebuah agensi model yang terletak di Bandung.
Wajar, jika dia masuk dalam daftar 10 Artis Muda Indonesia Paling Cantik dan paling Populer tahun 2015. film "Heart 2 Heart" yang merupakan film perdana yang dibintanginya.

Definisi kecantikan mungkin bagi setiap orang memang berbeda beda. Akan tetapi kadang kita mudah sepakat jika melihat artis yang cantik. Artis artis diatas Wajar dan layak masuk dalam deretan 10 Artis Muda Indonesia karena memiliki kecantikan yang khas.

Demikianlah Daftar 10 Artis muda Cantik dan Populer tahun 2015 yang dapat saya rangkum. 10 nama diatas hanya pendapat dari saya dan mungkin masih bayak yang lebih baik dari mereka.



Location: Indonesia

1 comment:

  1. Menjadi Pemenang Itu Sangat Menyenangkan Anda Bukan ???
    Kabulkan Impian Menang Kamu Di Jagodomino,com.
    Join Dan Jangan Ragu Lagi Di Jagodomino,com.
    Rajanya Kartu Hokky Hanya Disini !
    Mudah Menangnya !!
    Rasakan Sensasi Kemenangan Di Jagodomino,com
    Situs Game Kartu Domino Online Terpercaya
    Hanya Di Jagodomino
    Raih Rupiah sebanyak2nya Hanya Di Jagodomino,com
    Kelebihan Jagodomino. INFO Yang Di GEMARI MEMBER Jagodomino

    * Minimal Deposit >>> 15.000
    * Minimal Withdraw >>> 15.000
    * Proses Depo / WD Super Cepat

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com