Monday 28 December 2015

Malam Minggu Miko the movie

Cerita yang mengangkat tiga tokoh utama raditya dika yang berperan sebagai Miko,dalam film ini Miko  adalah seseorang yang masih terus mencari cinta sejatinya, Dovi yang paling percaya diri yang tinggal sekontrakan dengannya, dan Anca pembantu rumah tangga mereka yang setia.

Miko selalu gagal setiap kali mulai dekat dengan cewek. Rian yang saat ini sudah berpetualang menjadi pelawak tunggal di perahu-perahu ke tengah laut, merasa yakin kalau itu disebabkan oleh kutukan dari masa lalu Miko karena Rian bermimpi melihat sesuatu terkait dengan sebuah barang yang Miko simpan dari SMP. Mereka berdua pun berusaha menelusuri teman-teman dari masa SMP yang kemungkinan penyebab kutukan tersebut.
Dovi terus berkutat dengan masalah kuliah hukum yang semakin membuatnya stres, iia mendapatkan tugas dari dosennya untuk bisa lulus dengan mendampingi sekelompok mahasiswa mancanegara, Alexandra, Suzuki, dan Mamai berkeliling Jakarta dan harus memenuhi target yang ditentukan. Dovi harus membuktikan kemampuannya demi masa depan kuliahnya.
Anca dan kekasihnya Atik berniat ingin ikut nikah massal. Keluarga Anca, yaitu bapak dan ibunya datang untuk melakukan tes kesiapan dia untuk menikah. Sebagai keluarga pembantu turun-menurun yang sangat berdedikasi tinggi, Anca harus memenuhi semua kriteria yang sudah dibuat
Pemeran dalam film malam minggu miko diantara nya adalah :
·         Miko: Raditya dika
·         Rianto Martino: Ryan andryadhy (season 1)
·         Dovi Rajaraja: Andovi da Lovez (season 2)
·         Jovi Rajaraja: Jovial da Lovez
·         Anca: Handian Saputra (Anca Blanca)
·         Maimunah: Barlie VE
·         Atiek: Wietta
·         Rachel: Tamara Tyasmara
·         Dova: annabella jusuf
·         Amira: Laura theux

Pembuataan film ini berawal dari keinginan Dika untuk membuat serial tv bergenre komedi. Bersama dengan beberapa teman-temannya, Dika merilis seri pertamanya berjudul Nissa dalam bentuk sebuah webisode di youtube. Seri pertamanya ditonton hingga ratusan ribu pengunjung. Kemudian diproduksilah seri kedua berjudul "Miranda".
Sukses dengan dua seri yang ditayangkan melalui Youtube, akhirnya serial Malam Minggu Miko ditayangkan di televisi, tepatnya Kompas TV. Dua episode perdananya yaitu berjudul "Hari Penembakan Sasha" dan "Airsoft Lisa", tayang pada tanggal 10 Desember 2012. Sehari setelah penayangan, episode yang telah ditayangkan akan diupload melalui channel milik Dika dan Kompas TV di Youtube.
Musim kedua Malam Minggu Miko kembali ditayangkan Kompas TV pertengahan tahun 2013. Ada perubahan pemeran di musim ini, terutama pada pemuda yang merupakan teman satu kontrakan baru dengan Miko, yakni Dovi yang diperankan oleh Andovi da lovez, Musim kedua serial ini ditayangkan perdana pada 8-9 Agustus 2013 bertepatan dengan hari raya idul fitri  tahun 2013. Empat episode perdananya ialah "Malam Baru Miko", "Konser Tunggal Dina", "Tetangga Baru Karin", dan "Cewek Basket Angeline".
Malam Minggu Miko juga menceritakan pengalaman absurd Miko (Raditya Dika) dan teman baiknya Rian (Ryan Adriandhy) yang selalu dilanda kegalauan dan dilema dalam menghadapi setiap malam minggu mereka. Mereka berdua tinggal disebuah rumah kontrakan, dan memiliki seorang pembantu bernama Anca (Hadian Saputra) setiap kali ingin nembak cewek pasti gagal.

Dan yang mau nonton filmnya ini saya kasih hasil copetan dari situs milik raditya dika:

Episode perdana sebelum tayang di Kompas TV:
episode Nissa: 
http://tiny.cc/pr2mtw
episode Miranda: 
http://tiny.cc/1r2mtw


Episode yang tayang di Kompas TV:
Hari Penembakan Sasha: http://tiny.cc/ah2mtw
Airsoft Lisa: http://tiny.cc/mh2mtw
Joki Untuk Luna: http://tiny.cc/zh2mtw
Pembacaan Puisi Silvia: http://tiny.cc/ai2mtw
Kado Untuk Melina: http://tiny.cc/ni2mtw
Mobil Olive dan Tara: http://tiny.cc/xi2mtw
Motor Bareng Zubaedah: http://tiny.cc/6i2mtw
Casting Bareng Sherly: http://tiny.cc/ej2mtw
Hipnotis Vania: http://tiny.cc/tj2mtw
Kencan Buta Agnes: http://tiny.cc/8j2mtw
Jualan Keripik Orry: http://tiny.cc/ik2mtw
Keluarga Pedas Kumala: http://tiny.cc/rk2mtw
Cinta Kucing Melly: http://tiny.cc/4k2mtw
Misteri Cincin Tiara: http://tiny.cc/dl2mtw
Webcam Bareng Disty: http://tiny.cc/nl2mtw
Masakan Yuri Sandra: http://tiny.cc/vl2mtw
Cafe Baru Kalista: http://tiny.cc/6l2mtw
Bersin Bersih Loli: http://tiny.cc/gm2mtw
Lari Sore Angel: http://tiny.cc/sm2mtw
Reuni SD Belinda: http://tiny.cc/1m2mtw
Penulis Buku Marini: http://tiny.cc/an2mtw
Cewek Korea Ji-Hye: http://tiny.cc/kn2mtw
Malam Terakhir Miko: http://tiny.cc/tn2mtw


Selamat Menikmati film yang ngakak ini ok.
Location: indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com