Wednesday 3 February 2016

5 film ini penuh dengan inspirasi

Film adalah salah satu industri yang sangat berkembang, Sudah banyak sekali film yang telah di produksi oleh perusahaan-perusahaan besar di dunia  terutama di negeri holiwood,AS. 
Berikut ini beberapa film yang bisa menjadi inspirasi anda untuk menonton nya:
1.         Life Is Beautiful (La Vita รจ Bella)
film1 
Film ini telah berhasil mendapatkan piala oskar pada tahun 1998 kategori film berbahasa asing terbaik, film yang disutradarai oleh Roberto Benigni menceritakan kisah satu keluarga pada zaman kekuasaan NAZI yang mengalami penderitaan di perang Dunia II.
Pada film ini Guido Orefice (Roberto Benigni) beserta istrinya, Dora (Nicoletta Braschi) dan anaknya, Giosue (Giorgio Cantarini) dimasukkan ke kamp konsentrasi yang dibangun oleh NAZI mereka banyak mendapatkan kesulitan disana.
Berawal dari situlah perjuangan mereka akan dimulai. Bagi Guido, meski mereka berada didalam kamp konsentrasi NAZI dan mereka mendapatkan penderitaan fisik dan mental. Yang dia ingat dan ia anggap adalah bahwa hidup itu indah. Dengan  berbagai cara ia membuat agar anaknya bisa tetap bahagia dan merasakan keindahan dunia.
2.         The Godfather Trilogy

film2Film ini bisa dikatakan sangat menginspirasi mengapa demikian, film ini mengisahkan keluarga (Klan) Corleone dari sang ayah (DON Vito Corleon) Sampai ke anaknya Michael corleone. Dalam film ini mereka diceritakan sebuah keluarga mafia imgran asal Itali di New york yang membangun bisnisnya mulai dari kecil hingga berhasil menjadi imperium bisnis yang besar.


3.The Insider 
film3Film ini mengajarkan keprofesionalan dan pengungkapan kebenaran. Dalam film The insider mengisahkan Dr. Jeffrey Wigang (Rusel Crowe) yang dipecat dari perusahan Brown & Wilianson yang bergerak di industri rokok. Dia dipecat karena menentang kebijakan perusahaan yang ia nilai merugikan banyak orang, Namun dia terikat pada sebuah perjanjian yaitu Confidential Agreement.
Lowell Berman (Al Pacino), seorang Produser acara televisi 60 Minutes di CBS, menyarankan agar Dr.wigand untuk mengungkapkan informasi itu dalam acara 60 minutes di CBS. Hal ini membuat sebuah “pertempuran”.
Setelah acara ini selesai Bergman memilih untuk mengundurkan diri dengan alasan tidak ingin kasus serupa terjadi. Pelajaran yang bisa di petik dari film ini  bahwa kerahasiaan identitas informan adalah hal yang sangat di junjung tinggi di dunia pers.
Film ini di sutradara i oleh Michael Mann, film ini juga menjadi nominasi Oscar pada tahun 1999, namun dikalahkan oleh film American Beauty.
4.         The Green Mile       

film4Film berkisah tentang kehidupan di penjara Death Row (istilah untuk penjara bagi terpidana mati) pada suatu waktu sipir yang bertugas dipenjara itu kedatangan penghuni yang bertubuh besar, dan berwajah sangar, namun dia sangat berbaik hati dan dia memiliki kemampuan supranatulal, John cofey (michael C. Ducan) yang dituduh membunuh 2 anak kecil. Kejahatan yang tidak pernah ia lakukan.





5. A Beautiful Mind
Film ini mencerita tentang seorang peraih nobel Ekonomi, John forbes (Russel Crowe) yang menderita sebuah gangguan Schizoprenia paranoid. Dukungan istri,keluarga dan para sahabatnya membuta John Nash “berdamai” dengan penyakit yang ia derita terutama gangguan halusinasi dan delusi yang menjadi simptom utama shizoprenia.

Film ini memliliki cerita yang begitu luar biasa. Berkat akting yang diberikan Jenifer connely (Alicia Nash) dan arahan sutradara Ron Howard film ini berhasil mendapatkan piala oscar di tahu 2001. Penampilan Jennifer yang berperan sebagai nash begitu menarik, dalam film ini nash adalah seorang yang sangat jenius namun  dia terkena penyakit Schizoprenia yang membuatnya berhalusinasi dan delusi yang terus menerus menghantui nya, pada  saat itu pengobatan masih menggunakan insulin Shock-therapy berkat dukugan istri dan rekan-rekannya dia menjadi lebih semangat untuk menjalankan hidup. film ini memang sangat psikologis.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com