Monday 11 January 2016

Messi Raih Ballon D'or Ke-5 nya Pada Tahun 2016


Zurich,SWISS - Lionel messi kembali terpilih sebagai pemain terbaik sepak bola dunia yang diberikan di Zurich,Swiss,pada senin malam,11 Januari 2016 dalam acara penganugerahan Balon D’or 2015,messi telah berhasil mengumpulkan 5 penghargaan setelah dia mperoleh penghargaan tesebut pada tahun 2009,2010,2011,2012.

Setelah mendengar namanya dibacakan oleh Ricardo kaka,penerima Ballon d’or 2007 yang di tunjuk untuk menggumumkan pemenang,Messi langsung mecium sang kekasih,yang bernama Antonella Roccuzzo.

Setelah itu messi juga menyalami dua rival nominator balon D’or yang duduk disamping nya,Neymar Jr dan Cristiano Ronaldo,Setelah menerima bola emas yang diberikan oleh kaka  ia berujar “ini adalah momen yang spesial bagi saya”.
Messi memang diangap sangat layak untuk mendapatkan penghargaan ini sebab pemain yang berusia 28 tahun ini berhasil mempersembahkan 5  gelar kepada Barcelona tahun lalu dengan merebut Juara La liga, Copa del Rey,Liga Champions,Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub.

Messi telah mencetak 43 gol mulai Januari hingga Desember 2015,ia juga mebawa negara nya Argentina Ke Final Copa Amerika walau mereka kalah dari tuan rumah Cile. Pencapaian  itu telah membuktikan bahwa messi juga dapat bersinar bersama tim nasionalnya yang pada tahun 2014 dia juga telah membawa Argentina ke Final Piala Dunia di Brasil.
Dilain sisi,Carli Lloyd,pemain sepak bola wanita asal Amerika serikat,menjadi pemain  sepak bola wanita terbaik.Carli Lloyd berhasil mengalahkan dua nomitor Women's World Player of the Year,Celia Sasic dan Aya Miyama
Selain Carli Lloyd dan messi FiFA  juga memberikan penghargaan kepada empat orang lainya. Dan berikut adalah daftarnya :

1. FIFA Ballon D'Or  diraih oleh : Lionel Messi (Barcelona)
2. FIFA Women's World Player of the Year diraih oleh : Carli Lloyd (Timnas Amerika Serikat)
3. FIFA World Coach of the Year (Men's) diraih oleh : Luis Enrique (Pelatih Barcelona)
4. FIFA World Coach of the Year (Women's) diraih oleh: Jill Ellis (Pelatih Timnas Amerika Serikat)
5. FIFA Puskas Award (Gol terbaik) diraih oleh : Wendell Lira (Goianesia)


1 comment:

  1. Sering di kecewakan oleh website lain? Coba di JAGODOMINO disini kami berkomitmen untuk menjaga kenyamanan dan kepuasan bagi setiap member kami... Prinsip kami Member nomor 1 oleh karena itu CS kami yang berpengalaman siap membantu Anda 24/7... Di JAGODOMINO kami juga memberikan BONUS - BONUS MENARIK......

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com