Sunday 24 January 2016

MITRA KUKAR AKHIR BERHASIL MERAIH JUARA PIALA SUDIRMAN CUP


 
Akhir nya Mitra kukar berhasil menjadi juara Di Final PIALA JENDRAL SUDIRMAN CUP dengan menekuk semenpadang  2-1 yang pada awalnya semen padang bermain cukup baik mereka berhasil membuka keungulan lewat gol  Adi nugroho pada menit ke-32  yang kemudian dibalas oleh mitra kukar lewat tendangan Orah pada menit 79, dan kemudian gol kedua yang dicetak ole Yogi rahadian pada menit-menit akhir yang kemudian menjadi penentu kemengan mitra kukar.

Pertandingan final yang  di adakan pada minggu malam ini berlangsung dengan hujan yang cukup deras  hingga laga terpaksa harus digelar dengan kondisi lapangan yang tidak mendukung , terlihat air menggenangi lapangan.
Pada babak pertama Final jendral sudirman cup antara Mitra kukar  vs  semenpadang berhasil mendominasi degan mengguli 0-1 lewat gol yang dipersembahkan oleh Adinugroho hingga akhir babak pertama.
                                                
Hasil final piala jendral sudirman pada babak kedua berbanding terbalik dengan babak pertama, Setelah Yu Hyu koo terkena kartu merah akibat dua Tackle berbahaya yang dia lakukan. Setelah pemain semen padang itu terkena kartu merah Mitra kukar pun menyamakan kedudukan lewat Set Piece Orah yang berbuah gol , Skor pun 1-1.
Dan adalah Yogi Rahadian yang akhirnya menjadi penentu kemenangan melalui aksi individu cantik di menit ke 89.

Gol terakhir diciptakan oleh Yogi Rahadian yang akhirnya menjadi penentu kemenangan melalui aksi individu yang gemilang membuat indra safti harus putar kepala hingga laga berakhir skor 2-1 untuk mitra kukar.

Piala jendral sudirman cup akhirnya diserahkan oleh jendral gatot Nurmantyo kepada Mitra kukar mereka juga berhak memperoleh hadiah yang telah disiapkan oleh panitia


InilahSusunan Pemain dari kedua kesebelasan

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Michael Orah, Arthur Cunha da Rocha, Yanto Basna, Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan, Rizky Pellu, David Maulana, Rodrigo Ost Dos Santos, Defri Rizky, Patrick Dos Santos.

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Novan Setyo Sasongko, Hamdi Ramdan, Mohamadou Alhaji, Hengki Ardiles, Leo Guntara, Yu Hyon Koo, Vendry Mofu, M Alwi Slamat, M Nur Iskandar, James Koko Lomell

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com