Sunday 17 January 2016

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Bahan-Bahan Herbal

Zat kimia yang terkandung di dalam kosmetik terkandang membuat kulit menjadi iritasi dan apabila anda salah memilih jenis kosmetik yang tidak cocok bagi kulit bukan nya anda tambah cantik malahan bayak masalah yang timbul di kulit anda.

Lalu gimana dong solusinya ?

Apabila anda sudah terlanjur mengunakan kosmetik yang mengadung bahan-bahan berbahaya, untuk hasil yang lebih maksimal sobat bisa berkonsultasi ke dokter kulit atau bisa juga menggunakan cara alternatif  dengan memakai bahan-bahan alami seperti kunyit yang dipercaya dapat memutihkan kulit dalam 1 minggu.
Ternyata kunyit bukan hanya digunakan untuk bahan-bahan makanan atau minuman tradisional seperti jamu,Pasalnya kunyit juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit baik untuk Pria dan Wanita.
Jika anda penasaran bagaimana khasiat dari kunyit,silahkan dibuktikan sendiri menggunakan bahan herbal ini. 
Di zaman modern,orang yang memiliki kulit putih identik dengan kecantikan dan ketampanan serta kebersihan badan,bagi mereka yang hampir setiap hari bekerja di kantor ataupun sedang melanjutkan pendidikan di sekolah. Memiliki kulit putih dan bersih adalah sebuah idaman. Asalkan kulit putih yang didapatkan bersifat alami, sehingga sobat bisa terhindar dari dampak negatif bagi kesehatan kulit.
Bagi sobat yang mengiginkan kulit yang putih alami disarankan untuk mempraktikan cara memutihkan kulit dengan bahan alami. 

Apa keungulan dari kunyit ?

Ada beberapa keunggulan kunyit sebagai bahan herbal yang perlu Anda ketahui, yaitu sebagai berikut.
Pertama, berkhasiat hebat. Kunyit memang salah satu jenis empon-empon yang berkhasiat hebat dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Namun ternyata, kunyit juga dapat dimanfaatkan untuk menjaga kecantikan tubuh. Lebih spesifik lagi sebagai bahan pemutih alami untuk kulit tubuh manusia.
Kedua, mudah didapatkannya. Anda sebenarnya bisa menanam sendiri kunyit di halaman rumah atau di pot. Namun jika tidak terlalu repot, jangan khawatir untuk memilikinya. Pasalnya, kunyit cukup mudah dibeli di pasar tradisional atau modern di sekitar tempat tinggal Anda masing-masing. Harganya pun cukup murah, sehingga sangat terjangkau untuk semua kalangan tanpa terkecuali.
Ketiga, banyak manfaatnya. Kunyit dapat dipakai dalam pembuatan masakan bercita rasa tinggi. Kunyit dicampurkan pada bumbu utama masakan. Selain itu, minuman tradisional yang sering disebut jamu juga menggunakan kunyit sebagai salah satu bahan bakunya. Bahkan, jamu berbahan kunyit bisa diproduksi secara tradisional maupun modern yang nantinya dikonsumsi banyak orang untuk menjaga kesehatan tubuhnya.
Keempat, tidak ada efek samping negatif saat memakai atau mengkonsumsinya. Hal itu dikarenakan kunyit 100% berbahan dasar herbal atau alami yang tanamannya tumbuh tanpa ada campur tangan bahan kimiawi. Oleh karena itu, kunyit dijamin aman dan sehat khususnya dipakai untuk memutihkan kulit tubuh secara alami. Keunggulan yang satu ini sepertinya banyak dipahami masyarakat umum. Mereka pun sebagian besar tidak ragu lagi untuk memanfaatkan kunyit di bidang kesehatan ataupun kecantikan kulit.

Bagaimana Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Kunyit dalam 1 minggu?

Persiapkan terlebih 2 – 3 rimpang kunyit dengan ukuran besar. Bersihkan dan kupas kulitnya, lalu potong kecil-kecil. Selanjutnya, haluskan kunyit dengan cara ditumbuk atau diblender. Jangan lupa memberikan sedikit air untuk kekentalannya. Anda tidak perlu memasukkan bahan apa-apa lainnya. setelah halus, keluarkan dan oleskan pada seluruh permukaan kulti tubuh. Namun demikian, Anda pun harus membersihkan tubuh terlebih dulu agar kandungan alami dari kunyit mampu diserap maksimal melalui pori-pori kulit. Setelah dioleskan, tunggu beberapa waktu hingga mengering.
Setelah dirasa mengering, segeralah membersihkan kulit tubuh dengan air bersih. Siramlah seluruh kulit tubuh dengan air dingin, lalu keringkan dengan handuk, Anda pun bisa merasakan sendiri kulit tubuh lebih putih, bersih, halus, serta berbau khas. Praktikkanlah luluran dengan kunyit seperti ini setiap hari, yaitu pada pagi atau sore hari. Dijamin dalam waktu 1 minggu khasiat hebatnya untuk mempermutih kulit tubuh bisa Anda rasakan. Anda tidak perlu lagi pergi ke salon kecantikan dengan biaya mahal hanya untuk mempermutih kulit tubuh. Pasalnya, Anda bisa mempraktikkan sendiri di rumah.

Selain kunyit ada juga bahan alami yang bisa sobat gunakan


Selain kunyit sobat juga bisa menggunkan bahan-bahan herbal seperti dibawah ini:
1. Menggunakan Susu
Gunakan susu kental dan jangan susu bubuk. Anda tinggal mengoleskan beberapa tetes susu putih tersebut langsung pada wajah. Setelah seluruh wajah terolesi susu, diamkan selama 15-20 menit dan terakhir bilas dengan air hangat. Terapkan cara ini pada malam hari saat anda hendak tidur.

2. Air teh, tepung beras, dan madu
Bahan-bahannya yakni 100 ml air teh, 2 sendok makan tepung beras, dan 1/2 sendok makan madu. Campurkan ketiga bahan alami tersebut, aduk hingga rata. Setelah itu maskerkan pada kulit wajah, diamkan selama 20 menit atau hingga mengering. Setelah itu tinggal bersihkan wajah anda dengan sponge khusus untuk wajah. Cobalah menerapkan cara ini 1-2 kali dalam seminggu.

Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki:
1. Dengan body lotion dan wortel
Pertama parut 2 buah wortel terlebih dulu, setelah itu tambahkan dengan body lotion 25 ml atau secukupnya. Setelah tercampur rata kemudian oleskan pada kulit tangan dan kaki. Diamkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan air. Anda dapat menerapkan cara ini setelah mandi, terapkan pula secara rutin.

2. Minyak zaitun dan beras
Sebelum mencampurkan kedua bahan alami tersebut, terlebih dulu haluskan beras dengan cara ditumbuk maupun diblender. Jika sudah halus baru campurkan dengan minyak zaitun secukupnya. Setelah itu lulurkan campuran bahan alami tersebut pada kulit tangan dan kaki anda. Biarkan selama 30 menit baru bilas dengan air. Terapkan cara ini setelah mandi dan cobalah untuk menerapkannya secara rutin.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak:
1. Yoghurt dan susu
2 sendok yoghurt yang dicampurkan dengan susu ternyata cukup efektif untuk memutihkan kulit ketiak. Anda dapat mengoleskan campuran tersebut pada ketiak anda setelah mandu. Setelah dioleskan diamkan selama 30 menit atau sampai mengering, tinggal bilas sampai bersih.

2. Dengan lemon
Setelah anda mandi, gosokkan potongan lemon pada ketiak. Gosokkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

Cara Memutihkan Kulit Selangkangan:
1. Air tawas
Anda dapat membeli tawas di beberapa toko, seperti toko bahan kimia, apotik, atau supermarket. Tawas ini bukan berbentuk cair melainkan berbentuk batu kristal. Cara menggunakannya yakni dengan merendam tawas tersebut pada air hangat sampai larut. Setelah itu barulah oleskan pada selangkangan anda, gunakan handuk yang lembut saat mengoleskannya.

2. Jeruk Nipis dan Kapur Sirih
Campuran kedua bahan alami tersebut bisa memutihkan kulit selangkangan anda. Anda cukup mengoleskan campuran jeruk nipis dan kapur sirih pada selangkangan setiap habis mandi.

Cara Memutihkan Kulit Siku dan Lutut:
1. Scrub gula
Cara menggunakannya yakni dengan melarutkan gula terlebih dulu pada air. Setelah itu tinggal oleskan pada sikut dan lutut anda.

2. Jus Lemon
Anda dapat mengoleskan jus lemon pada siku dan lutut anda dengan menggunakan kapas. Diamkan selama 15-30 menit dan lakukan 3 kali sehari.

Silahkan sobat memilih dan mempraktekkan  cara memutihkan Kulit diatas.

Untuk hasil yang memuaskan,cara diatas dapat dipraktekkan setiap hari agar hasilnya lebih maksimal.

1 comment:

  1. Bosan dengan permainan yang itu² saja ?
    disini lah tempat yang tepat karena kami memiliki 7 permainan kartu berbeda yang siap mengantarkan Bos kepada kemenangan Di situs Jagodomino !!!!

    Minimal Depo dan WD hanya Rp. 15,000 Saja sudah bisa bermain 7 permainan yang tersedia disitus Jagodomino, Ayo Segera Kunjungi Situs Jagodomino Kami, Segera DAFTAR & GABUNG Bersama Kami. Ayo Buktikan Bahwa Anda Bisa Menang Dan Menjadi JUTAWAN Di Jagodomino,com

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com