Monday 11 January 2016

Ayo Baca 5 Lapangan Tenis Teraneh Didunia



Diberbagai negara tenis merupakan olahraga yang cukup populer.Tak bisa dipungkiri hampir seluruh negara memiliki lapangan tenis yang cukup banyak baik yang berada di dalam ruangan tertutup maupun yang berada diluar ruangan yang terbuka. 
Namun diberbagai negara ini lapangan tenis dibangun dilokasi yang tidak umum. Seperti yang dilansir dari liputan6.com. 5 Lapangan tenis teraneh didunia  sebagai berikut :
1. Table Mountain, Cape Town, Afrika Selatan
Gunung ini mempunyai  pucak yang rata mirip dengan meja sesuainya dengan namanya,Ada sebuah papan petunjuk yang bertuliskan bahwa lapangan tenis mengarah kegunung yang memiliki tinggi 1084.  

2. Lapangan Tenis Terapung di Doha


Lapangan tenis ini digunakan pada saat promosi turnamen tennis ATP yang digelar di Doha,tahun 2012 lalu.Sejumlah pemain terbaik dunia diberikan kesempatan untuk mencicipi lapangan yang berada di atas air ini

3. Lapangan Tenis Garasi, Rue Saint-Jacques, Paris, Prancis

 Lapangan tenis ini sangat sulit ditemukan karena lokasi nya yang tersembunyi ditegah-tegah bagunan besar.Kita membutuhkan kejelian untuk menemukan lapangan tersembunyi ini.
4. Humberstone, Gurun Atacama, Cile


Dikota ini sudah tidak memiliki penghuni nya lagi sejak 1958 silam. Oleh sebab itu,untuk yang ingin bermain tennis di kota ini anda tidak perlu mengantri.
5. Burj-al-Arab-Hotel, Dubai

Lapangan ini merupakan lapangan teraneh yang pernah di buat oleh manusia.Tidak main-main lokasi nya berada di ketinggian 321 meter yang memanfaatkan helipad di puncak hotel. Dua pemain terkenal dunia seperti Roger Federer dan Andre agassi diberi kesempatan untuk merasakan sensasi bermain di ketinggian tersebut. 

Sementara itu,uni emirat arab juga tidak mau ketinggalan mereka berniat untuk membangun sebuah lapangan tenis yang cukup unik di kota Abu dhabi yang kini mereka tengah merancang lapangan yang berada di bawah air.

Tidak tangung-tangung Abu dhabi telah menggontorkan dana sebesar US$ 2,5 milyar atau Rp 34 triliun untuk menyelesaikan pembangunan ini yang rencana nya akan selai 5 tahun ke depan.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com