Wednesday 13 January 2016

Terjadi Sebuah Ledakan Pos Polisi di Sarina


JAKARTA  - Terdapat tiga orang tergeletak di dekat Pos Polisi Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016). ledakan di dekat pos polisi Sarina Thamrin,Jakarta,Pusat kamis  Sekitar pukul 10.50 WIB.Tiga orang telihat terkapar namun kitiga nya belum dipastikan apakah sudah meninggal.

Dilansir dari kompas  ketiganya terlihat tidak bergerak Salah seorang  saksi mata bernama Sawi, kejadian ledakan di dekat Gedung Sarinah, Jakarta Pusat,bercerita bagaimana mula-mula terjadinya ledakan yang disusul suara tembakan tersebut.

Awalnya, tejadi sebuah ledakan pukul 10.30 WIB di Pos Polisi Jalan MH Thamrin.
"Saya kan kantornya di lantai delapan ini, lihat dari kaca sangat jelas kelihatan. Pas dengar ledakan, itu pos polisi saya lihat sudah berasap. Ada dua orang tergeletak, berdarah-darah," kata Sawi yang dilansir dari Kompas.com, Kamis (14/1/2016).

Setelah terjadi ledakan,masyarakat yang berada di Tempat kejadian langsung mengerumuni TKP. Tidak beberapa lama,Masyarakat langsung berpencar setelah terdengar suara tembakan.

Lalu Ledakan kedua  terdengar sekitar pukul 11.00 WIB,Ledakan jelas terdegar dari Starbuck Coffe

Beberapa saat kemudian, terdengar ledakan ketiga, keempat, hingga ledakan kelima.
Kondisi saat ini, semua pihak yang bekerja di kawasan Sarinah diminta tidak keluar dari gedung.

Dari posisi Sawi melihat, polisi bersenjata lengkap sedang mengepung Starbucks Coffee dan Burger King. Terdengar suara baku tembak.


Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com