Friday 1 January 2016

Penyebab Kanker Payudara

Sebuah penelitian yang baru-baru ini dilakukan di amerika serikat menunjukkan bahwa makanan junk food dapat menyebabkan kanker payudara
Gula pada  minuman bersoda dan junk food dapat meningkat kemungkinan terjadinya kaker payudara dan penyebaran ke organ lain, seperti yang dilansir dari dailymail para ilmuwan mengklaim bahwa:
·        Tikus yang telah diberikan diet gula yang tinggi dapat menyebabkan kanker payudara, yang juga dapat  menyebarkan lebih cepat ke organ lainnya
·         Studi AS mengklaim bahwa makanan dan minuman barat yang umum kita jumpai sangat  berbahaya
·         Tikus yang diberi makanan manis selama 6 bulan menderita kanker payudara di 50-58% kasus

Tingginya kadar gula yang ditemukan dalam minuman bersoda dan junk food seperti kecap, sereal dan biskuit dapat menyebabkan kanker payudara, para ilmuwan memperingatkan hal ini.
Akademisi dari AS meneliti dengan objek tikus yang diberikan diet Barat yang kaya gula dan mereka mengklaim menemukan peningkatan pertumbuhan tumor di payudara dan lebih potensial untuk menyebarkan kanker ke paru-paru.
Tikus-tikus yang telah diberikan  makanan berupa sukrosa, bahan utama dari gula dan sering ditambahkan ke minuman bersoda, jus serta makanan seperti daging olahan, saus tomat,saus pasta serta beberapa keripik dan cokelat.
Tikus yang diberi tanpa gula diet kaya pati lebih sedikit untuk mengembangkan kanker, kata para ilmuwan yang meneliti.
Studi: Gula ditemukan di manis makanan dan minuman menyebabkan peningkatan kasus kanker payudara pada tikus, para ilmuwan mengatakan
Studi: Gula yang ditemukan di makanan manis dan minuman menyebabkan peningkatan kasus kanker payudara pada tikus,kata para ilmuwan.

Para ilmuwan dari University of Texas membuat beberapa kelompok tikus salah satu dari empat diet yang berbeda mereka menemukan bahwa tikus yang telah diberikan diet sukrosa selama enam bulan,lebih dari setengah tikus itu terkena kanker panyudara.

Studi: Tikus yang diberikan makan gula dapat meningkatkan kanker lebih banyak daripada mereka yang diberi makan pati selama enam bulan,kata para akademisi
­­­­­­­­­Penelitian yang diterbitkan oleh edisi online jurnal Cancer Research, juga menunjukkan bahwa kanker pada tikus pada diet fruktosa - yang biasa ditemukan dalam buah dan minuman lebih mungkin untuk menyebar.
Rekan penulis Dr Peiying mengatakan bahwa ia percaya ini adalah studi pertama untuk menyelidiki efek langsung dari konsumsi dan efek gula pada perkembangan kanker payudara.
Dia menambahkan: 'Kami menemukan bahwa asupan sukrosa pada tikus sebanding dengan tingkat diet Barat menyebabkan pertumbuhan tumor meningkat dan metastasis, bila dibandingkan dengan diet pati non-gula.'
Kedua penulis mengatakan bahwa mengidentifikasi faktor risiko untuk kanker payudara adalah prioritas kesehatan masyarakat.
Sekarang konsumsi gula di inggris per kapita adalah 35 kilo per tahun.
Peningkatan konsumsi minuman kaya gula telah secara rutin diidentifikasi sebagai faktor kunci penyebab obesitas, penyakit jantung dan kanker di seluruh dunia.­­­
Hal ini menjadi panggilan untuk kita
Salah satu penulis studi, Profesor Lorenzo Cohen, mengatakan: "Penelitian ini menunjukkan bahwa sukrosa atau fruktosa diet diinduksi menyebabakan produksi pada sel tumor payudara.


Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com