Wednesday 30 December 2015

Status Ucapan Malam Pertama Tahun Baru 2016

Nanti malam adalah malam terakhir di tahun 2015  bagi  anda  yang sedang bingung mau buat status apa di facebook,bbm,twiter dan media sosial lain nya saya akan memberikan beberapa kata-kata ucapan pada malam tahun baru 2016 yang bisa anda gunakan
1.    Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah
Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah. Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku menatap masa depan.
2.    Esok, 2016 adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum.
3.    Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa.
Tidak akan ada sms selamat 2016 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu.
Dariku yang istimewa untukmu adalah doa dan harapan agar ditahun baru 2016 kebahagiaan senantiasa menyertaimu.
4.    Tahun 2015 segera berakhir, Tahun baru 2016 akan menjelang
Aku pengen ngajak kamu and nraktir
Apa daya kantong tak mendukung
5.    Tik…tik…tik…tik – Tok…tok…tok…tok – Ding…ding…ding…ding
Apapapun suara yang anda dengar saat ini
Kesemuanya hanya punya satu arti yaitu masa depan.
6.    Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2016. Semoga sukses selalu.
7.    Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2016.
8.    Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi akan menjelang. Selamat datang tahun baru 2016, harapan baru dan perubahan.
9.    Tahun ini akan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Pajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Selamat tahun baru 2016 semoga lebih maju dan sukses.
10. Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun baru 2016. Selamat tahun baru 2016 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.
11. Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2016. Semoga lebih sukses.
12. Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2016. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
13. Malam ini akan berlalu, minggu ini akan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini akan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2016. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
14. Selamat tahun baru 2016 selamat tinggal kenangan selamat datang harapan binatang lompat itu kangguru si dada besar julia perez saya ucapkan selamat tahun baru teriring doa semoga selalu sukses wishing you a happy new year! buka hati dapat cinta buka tangan dapat persahabatan buka mata dapat pemandangan buka handphone dapat pesan buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru 2016 Makan tomat bareng kangguru, SELAMAT TAHUN BARU!
15. Sebelum operatot sibuk….sebelum sms pending mulu…sebelum low bat….Happy new year 2016….
16. Tahun baru? Gaya batu donk! eh,met tahun baru ya!
17. Toet….toet…toet….happy new year! 2016 ….udah ya mo tiup trompet lagi….toet….toet….toet…..
18. Aye cuma mampir bentaran neh…mo bilang….met taon baru 2016 ye mpok….abang….
19. Perah sapi sambil mikir, Hepi new year!
20. Pak Camat naksir Bu Guru, Selamat Tahun Baru!
21. Minum kopi ya pake cangkir, HEPI NIU YIER
22. Hidup hanya sebentar sebentar senang sebentar sedih sebentar bokek sebentar banyak duit sebentar nangis sebentar ketawa Eh, sebentar lagi ganti tahun Met tahun baru ya
23. Tetttt tetttt tettttt… terompet berbunyi menandakan akhir tahun ini selamat datang tahun baru
24. Hari berganti bulan berganti tahun pun berganti tahun baru harapan baru tetap semangat masa lalu adalah kenangan hari ini adalah goresan hari esok adalah harapan. Selamat tahun baru 2016. Kita songsong tahun yang baru dengan harapan dan semangat yang baru.
25. Selamat tahun baru 2016, buat yang lagi jomblo semoga cepet dapat pacar, untuk yang pacaran semoga awet sampe ke pelaminan, dan bagi yang baru putus semoga cepet dapat pacar baru yang lebih baik.
26. Hujan di tahun baru ini membuat galau ini semua gara-gara si jomblo yang terus-terusan berdoa meminta hujan. Kayanya pawang hujan lagi sibuk menangkal doa-doa para jomblo yang terus”an minta hujan nih
27. Tahun baru 2016 ibaratkan Buku Kosong dan Pena ada di tangan anda. Inilah kesempatan anda untuk mulai menulis cerita indah untuk diri sendiri. Selamat Tahun Baru
28. Setahun Telah berlalu, satu tahun lagi telah datang, saya berharap tahun ini semua impianku dapat di wujudkan. selamat tahun baru 2016
29. Jangan Lupakan masa lalu dan belajarlah dari Masa lalu, selamat tahun baru
30. Setiap akhir adalah sebuah awal yang baru. Jaga semangat Anda dan tekad yang tak tergoyahkan dan Anda akan selalu berjalan lebih baik. Dengan keberanian, usaha dan doa Anda akan menaklukkan segala sesuatu yang Anda inginkan. Saya berharap tahun baru anda menyenangkan
31. Masa lalu adalah kenangan. Hari ini adalah Goresan
Hari Esok adalah Harapan. Selamat datang HARAPAN di TAHUN BARU 2016. Selamat Tinggal Kenangan 2015.

Gimana masih binggung memilih status dimalam tahun baru pastinya ngak dong,kalo masih binggung milihnya, yaaa mari kita sama-sama bingung ;) soal nya saya ngak tau mau nulis apa lagi kamunya sih masinh bingung mulu. 
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com